Cara Membuat Akun Instagram melalui PC

Temukan beragam, tutorial, cara memperbaiki mesin cuci, panduan bisnis, panduan bisnis online dan lain lain di krasitutorial.blogspot.com

Jumat, 10 Maret 2017

Cara Membuat Akun Instagram melalui PC

https://kreasitutorial.blogspot.com - Salam, Teman teman hari ini saya sharing bagaimana carannya membuat akun instagram, atau bagaimana mendaftar instagram. Pada kesempatan kali ini saya menggunakan PC(personal Computer) untuk mendaftarkan akun instagram.

Seperti yang kita telah ketahui bersama, instagram adalah salah satu TOP sosial media, walau bukan dibilang sebagai sosial media baru. Tapi pengguna instagram selalu bertambah. Pengunjung unik setiap bulanya sampai 100 juta ...wow amazing ya..

Oleh karena itu instagram selain dipakai untuk membangun relasi juga seringkali dipakai sebagai media marketing. Bagi teman teman yang kurang suka menulis, bersosialisi melalui instagram menjadi alternatif yang menyenangkan. Karena komunikasi yang dibangun melalui instagram banyak menggunakan gambar. Teman bisa share gambar gambar dengan niche tertentu. Gambar gambar lucu, gambar pendidikan, atau gambar sekedar hobi bisa kita lakukan.

Lalu, bagaimanakah membuat akun instagram itu. Dan untuk membuat akun instagram ini sangatlah mudah, Tinggal ikuti "step by step" caranya Teman teman bisa langsung kunjugi webnya di https://www.instagram.com/ maka kita akan dibawa kepada sebuah halaman seperti ini


Cara Membuat Akun Instagram melalui PC
from http://www.tipsida.com

















selanjut nya kita sign up saja, atau bisa juga sign melalui akun facebook. Masukkan email atau no telephon kita untuk mendaftar. selanjutnya username dan password.
Jika kita mendaftar dengan menggunakan no tlp maka verifikasi dilakukan melalui telephon juga. Instagram akan mengirimkan kode verifikasi yang harus kita isikan.

daftar akun instagram
from http://www.tipsida.com


















Setelah mengisikan kode verifikasi maka akun istagram kita telah selesai dibuat.

Demikianlah tutorial cara mudah membuat akun instagram dengan menggunakan personal komputer atau dikelanl PC (personal Computer) semoga bermanfaat. Baca juga artikel saya yang lain tentang bagaimana agar mendapatkan banyak follower instagram, atau juga bisa membaca artikel yang lain terkait optimasi instagram untuk mendukung bisnis offine ataupun bisnis online.











Cara Membuat Akun Instagram melalui PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: John

0 komentar:

Posting Komentar