4 Manfaat Instagram yang akan menambah penghasilan

Temukan beragam, tutorial, cara memperbaiki mesin cuci, panduan bisnis, panduan bisnis online dan lain lain di krasitutorial.blogspot.com

Kamis, 23 Maret 2017

4 Manfaat Instagram yang akan menambah penghasilan

tipsida.com - Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang manfaat Instagram yang mana beberapa diantaranya bisa menjadi sumber penghasilan kita atau bagaimana cara agar dapat menghasilkan uang dengan menggunakan instagram atau bagaimana melakukan bisnis dengan menggunakan instagram. Seperti yang pernah ditulis di artikel saya sebelumnya yaitu tentang cara membuat akun instagram, bahwa pengguna instagram ini memiliki pengunjung unik hingga 100 juta orang setiap bulanya. Dengan kondisi seperti ini, jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik maka hal ini dapat menjadi sumber penghasilan yang luar biasa.

Berikut ini adalah 5 manfaat instagram, beberpa point yang ada dapat menjadi sumber inspirasi kita untuk menambah penghasilan.

1. Instagram di gunakan sebagai sharing.

5+ Manfaat Instagram yang akan menambah penghasilan
5+ Manfaat Instagram yang akan menambah penghasilan from http://www.tipsida.com


Gambar yang di upload di instgram bisa berupa photo-photo pengalaman kita, atau gambar instagra, yang diberikan tulisan lucu, gambar yang cantik, kata kata bijak, instagaram dengan kata kata islami. Buatlah gambar yang semenarik mungkin, karena hal ini dapat meningkatkan reputasi kita, sehingga dengan sendirinya akan mendorong orang untuk memfollow akun instagram kita,

2. Instagram di gunakan untuk publikasi portofolio


5+ Manfaat Instagram yang akan menambah penghasilan
5+ Manfaat Instagram yang akan menambah penghasilan from http://www.tipsida.com


Jik kita memiliki sebuah karya, berhasil melakukan pencapaian tertentu atau mengikuti acara acara penting. Kita bisa mempublikasikannya di instagram. Hal ini penting untuk menunjukkan positioning kita. Khususnya kalau kita tengah membangun sebuah brand. Baik itu untuk personal branding ataupun utuk brand perusahaan yang kita miliki.

Untuk memperluas jankauan postingan di instagram kita bisa menggunakan hastag yang sesuai dengan postingan kita, caranya

Pada deskripsi photo, gunakan tanta  #  yang kemudian di ikuti dengan keyword atau kata kunci yang sesuai dengan photo

Lihat seberapa banyak hastag tersebut digunakan. Saat kita mengetikan sebuah keyword, maka akan terlihat jumlah kiriman dengan hastag tersebut. Pastinya pilih hastag dengan kiriman yang paling banyak agar foto yang kita posting dapat menjangkau banyak orang.

Selanjutnya jika di foto yang kita upload ada foto teman kita, maka kita pun bisa memanfaatkan tag teman. Karena hal ini dapat memicu teman kita untuk memberikan like atau komentar.

3. Instagram digunakan untuk Endorsment

Instagram digunakan untuk Endorsment
from http://www.tipsida.com



Jika kita memiliki akun personal dengan banyak follower, maka kita memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Apalagi kalau kita dikenal sebagai selegram dimana follower kita aktif berinterkasi dengan kita.

Banyak perusahaan besar maupun kecil yang membutuhkan selegram sebagai sarana promosi produk-produknya. Oleh karena itu berusahalah untuk senantiasa memposting hal yang bermanfaat sehingga akun instagram kita diminati banyak orang.

4. Instagram digunakan untuk promosi

Apakah kita memiliki produk atau jasa ? Manfaatkanlah instagram untuk promosi. Jika kita belum memiliki produk atau jasa maka bisa juga kita manfaatkan untuk mempromosikan produk affiliate, yaitu mempromosikan produk orang lain, kemudian jika ada penjualan kita akan mendapatkan komisi.

Demikianlah manfaat instagram, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu mengevaluasi nya dengan melihat statistik perkembangan isntagram kita. Untuk mengetahui statistik akun istagram sahabat semua bisa baca artikel tentang cara memantau perkembangan instagram.

4 Manfaat Instagram yang akan menambah penghasilan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: John

0 komentar:

Posting Komentar