Kejanggalan Bisnis GETTHISS

Temukan beragam, tutorial, cara memperbaiki mesin cuci, panduan bisnis, panduan bisnis online dan lain lain di krasitutorial.blogspot.com

Selasa, 04 April 2017

Kejanggalan Bisnis GETTHISS

tipsida.com - Kalau ada yang belum tau apa itu GETTHIS.. baca dulu artikel saya ini, Kali ini saya akan menulis tentang kejanggalan bisnis GETTHISS.

1. Kenaikan saham MDI sebagai salah satu sumber ke untungan GETTHIS

Dari promosi yang disampaikan bahwa kenaikan atau penurunan saham MDI akan mempengaruhi keuntungan getthis yang mana keuntungan itu sudah terlebih dahulu, saham nya di konversi ke yang namanya TOKEN. Saya memahami token adalah bukan lembaran saham MDI, tapi lembaran2 konversi hasil modifikasi GETTHIS.. tapi naik turunya berdasarkan saham MDI.

Pertanyaan...

Apakah yang menjual TOKEN ini punya otoritas untuk menkonversi saham MDI ?

Apakah GETTHIS memecah saham MDI yang dimilikinya, kemudian menjual kemasayarakat (bukan di BURSA) ? Kalau memang demikian seharusnya secara resmi owner GETTHIS mempubllikasikan ke masarakat, tentunya secara resmi.

Berapakah saham MDI, sehingga dengan kelipatan 0.10 020 0.30 ...dst Token bisa split (mereka ngga berani ngomong 'stock split")

ok

Berapakah saham MDI... yang katanya 2018 masuk NASDAQ ..yang katanya 2017 bernilai $1 kemudian MEROKET ke $55 di tahun 2018..

Chek disini : https://www.otcmarkets.com/stock/CHMD/chart

atau liht gambar

Kejanggalan Bisnis GETTHISS


Saya capture posisi tanggal 4 april 2017 adalah $0,0006 per lembar saham. Saham model spt ini dikenal sebagai saham microstock karena nilai saham nya sangat kecil. Volume nya pun kecil..

Se Umur umur MDI ngga pernah menyentuh $0.3, Earning selalu 0, dan ada insider trading sesaat setelah pembilan saham MDI oleh GETTHIS..

Yang Penting LAGI... ngga pernah ada event STOCK SPLIT MDI.... apa yang mau di split.. la harganya minim banget.

So...

Kemudian berharap 2017 bisa 1$ dan 2018 $55 ... ngga kebayang... ini perusahaan bisa dibilang Kolaps....
Lalu TOKEN yang di split dari mana ? asumsi saya ini adalah modifikasi getthis yang bisa menyeplit.. semau nya...lah yang punya aplikasi nya dia.. mau hari ini naik token1 .. naik 2 ..naik 3 atau naik 1.000.000.0000.0000.0000. .atau nyungsep lagi ke 0.00001... pasti bisa ... karena split ini samasekali tidak ada hubungan nya dengan MDI..

Eit,,,, kan TOKEN bisa dijual ...hehehe siapa yang mau bli...begitu beli trus jual kita sudah kehilangan 17%

 Saya tidak bermaksud menjelekan MDI ... tapi saya ngga percaya sama GETTHISS..

Ini Saham AMZ atau amazon, yang sering dijadikan angan angan untuk mendapatkan investor getthiss..


Perlu 20 tahun untuk dapat meningkat 40x ...
Padahal reputasi AMZ... tidak diragukan...

Tapi yang lebih GILA adalah janji GETTHIS...meningkat dimana MDI akan meningkat  91.600 kali dalam waktu 1 tahun atau 2 tahun...ini bikin saya ingin menangis...

Tenang.. masih ada yang lebih dasyat... tunngu ditulisan berikut nya ya...





Kejanggalan Bisnis GETTHISS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Angi Permana

0 komentar:

Posting Komentar